Thursday, June 21, 2012

Video Hasil perempat Final antara Portugal VS Rep. Ceko di Piala Eropa 2012

     Gol tunggal dari Cristiano Ronaldo mengantar Portugal menaklukkan Republik Ceko. Dalam pertandingan perempat final yang berlangsung di Stadion Warsawa, Polandia tadi malam (dinihari) Jum’at, 22/06 waktu Indonesia, Portugal yang memang lebih di unggulkan, bisa menguasai jalannya pertandingan.
        Beberapa kali Ronaldo dan kawan kawan mengancam gawang Ceko, namun rapatnya lini pertahanan Ceko yang bermain cinderung bertahan, membuat anak asuh Paulo Bento masih gagal meciptakan gol.Ditambah dengan penampilan gemilang Petr Cech di bawah mistar gawang Ceko, membuat beberapa kali peluang Portugal berhasil di mentahkan.
Babak pertama pun masih berakhir dengan skor kacamata.Dan setelah beberapa kali “nyaris” membobol gawang Petr Cech. Di menit 79, Cristiano Ronaldo akhirnya sukses memecah kebuntuan. Menerima umpan krosing dari sisi kiri pertahanan Ceko yang dikirim oleh Joao Moutinho, sundulan kepala Ronaldo berhasil menggetarkan jala gawang Republik Ceko.
        Sampai peluit panjang ditiup wasit Howard Webb, skor 1-0 untuk keunggulan Portugal tidak lagi berubah.Dengan hasil ini, Portugal mengisi tempat pertama di semifinal EURO 2012, dan menunggu tinggal menunggu pemenang pertandingan Spanyol vs Prancis untuk mengetahui siapa yang akan dihadapinya pada partai semifinal tanggal 28/06 mendatang.
Read more: blogdetik




Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment